Kamis, 26 November 2009

Layanan Konsultasi Psikologi Online

Teknologi Internet ternyata membawa manfaat sebagai solusi untuk user nya yaitu konsultasi online. melalui teknologi informasi tersebut kita bisa berkomunikasi tanpa batas waktu tentang berbagai masalah atau keluh kesah. berbagai layanan konsultasi di internet sekarang ini sangat fenomenal seperti situs webkonseling.blogspot.com sebuah situs yang menawarkan jasa pelayanan konsultasi psikologi online GRATIS bagi masyarakat yang membutuhkan. Situs ini merupakan bagian dari E-counseling yang merupakan sebuah tipe konseling dilakukan dengan menggunakan fasilitas internet. E-counseling sendiri terdiri atas layanan konsultasi melalui E-mail, Chat, Webcam, dan Telepon. Namun demikian, Web Konseling baru membuka layanan konsultasi melalui E-mail.

adanya situs-situs layanan seperti itu sangat menguntungkan kita sebagai user. tidak perlu tatap muka dan mengeluarkan uang pun kita dengan bebasnya bisa melakukan konsultasi.
layanan di webkonseling menyediakan wadah untuk E-counseling dengan memberikan fasilitas konsultasi kepada semua orang yang membutuhkan secara maksimal dan menyeluruh.
Webkonseling menyadari bahwa setiap orang tidak terlepas dari masalah dan berharap dapat membantu kita semua untuk melewati permasalahannya dengan lebih baik dan positif sehingga dapat memberikan dampak yang lebih baik pula pada diri kita masing-masing.

3 komentar:

Jack mengatakan...

ho oh setuju bgt .. dengan adanya layanan seperti itu di internet bisa nguntungin kita yang ingin solusi dari setiap masalah kita

bahtiar@gmail.com mengatakan...

konsul per jam bayar berapa, bu ... :)

adek mengatakan...

BW siang.... puntennnn numpang nampang tulisan hehehe.....ditunggu kunjungan balasannya :D

Posting Komentar