Kamis, 19 November 2009

rekomendasi tim 8

nahh aku dapat info hangat nihh dari detiknews.com tentang masalah tim yang dibentuk pak SBY dalam menangani maslah yang sampai sekarang terus gencar di rancah politik yaitu..Polri VS Kpk

Rekomendasi Tim 8 seolah tak dihiraukan Polri-Kejagung dengan melanjutkan berkas kasus Bibit-Chandra ke pengadilan. Bibit dan Chandra menilai hal itu merupakan kewenangan penyidik. Keduanya pun siap menjalani keputusan final.

"Itu hak dia (penyidik). Kasus ini sebenarnya nggak ada tapi diadakan. Rekayasa namanya," ujar Bibit usai menjalani wajib lapor di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (19/11/2009).

Bibit mengatakan, dirinya menyambut baik rekomendasi Tim 8 untuk menghentikan kasus yang menimpanya. Apapun keputusan akhir nantinya, Bibit siap menerimanya.

"Baguslah. Apapun saya siap. Saya nggak berbuat kok. Jadi terserah kalau rekayasa dianggap benar. Saya nggak tahu itu sesuai dengan yang nyata," ujarnya.

Begitu juga dengan Chandra, dirinya siap dengan keputusan yang akan dijalani ke depan. Chandra menyerahkan semuanya kepada Tim 8.

"Kalau mesti itu yang berjalan ya kita jalani saja. Kita tunggu Jaksa Agung sajalah," kata Chandra.

1 komentar:

week mengatakan...

yang jelas, bibit chandra gagal memimpin KPK menuju institusi yang bersih markus, memiliki kinerja dan koordinatif. Sama temen sendiri aja berantem. BIBIT dan Chandra....mundur saja!!!!

Posting Komentar