Minggu, 08 November 2009

Lagi, Video Mesum Mahasiswa Beredar

TEMPO Interaktif, Malang - Video mesum yang diduga diperankan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) beredar luas di sejumlah warung internet. Video berurasi 12 menit 27 detik ini memperlihatkan dua pasang remaja berlainan jenis asyik bercumbu di siang hari. Diyakini, perbuatan mesum ini dilakukan di balkon kampus gedung kuliah bersama 11, yang digunakan fakultas ekonomi serta fakultas peternakan dan perikanan. Dikuatkan dengan spanduk warna putih bertuliskan kerjasama UMM dengan salah satu perusahaan swasta.

Katanya yang udah nonton sihh, mereka (pelakunya) sedang bercumbu di tempat umum. dan digambarkan pelaku lelakinya mengenakan kemeja berlengan putih bercelana hitam memeluk mesra pasangan wanitanya. mereka berciuman dan saling bercumbu.

waduh waduhh generasi penerus yang dibanggakan ko bisa begitu ya.diperkirakan gambar ini diambil dari kamera video dan menurut banyak kabar kedua pelaku itu mahasiswa ekonomi dan yang ngambil gambarnya mahasiswa psikologi. nah loh malu-maluin citra psikologi ajah sihh tuhh orang

namun hingga sekarang juru bicara UMM masih menyelidiki apakah video itu benar-benar diperankan oleh mahasiswanya, katanya kalau memang benar pelaku plus yang ngambil gambar bakalan di pecat alias di DO.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

beuuhhh dasar orang berpendidikan!!!

aira mengatakan...

wah ada mahsiswa psikologi nya tuh pelaku...
mmm..ancur2 dah...tindaklanjuti tuhh mahasiswa2 eh mahbejat2 kyk gituu..

Anonim mengatakan...

BERANTAS KELAKUAN BEJAT DAN TIDAK BERMORAL PADA PELAJAR DAN MAHASISWA!!!

Posting Komentar